Selamat datang di Bioskop31, Tempat dimana anda dapat mendownload film secara gratis. Jangan lupa untuk meninggalkan komentar, komentar anda sangat berarti bagi kami. Kami bukanlah yang terlengkap tetapi kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik.
Agar Bioskop31 tetap hidup bantulah kami dengan cara menjadi followers kami dengan menekan tombol likes facebook di pojok kanan, tak hanya itu saja anda juga harus menjadi teman kami di facebook. (langsung saja klik icon facebook di sebelah kiri) Terimakasih.

The Way Back (2010)

Uploader : Bioskop31

Date Released : 21 Januari 2011
Quality : BDRip 720p
Info : http://www.imdb.com/title/tt1023114/
Starring : Jim Sturgess, Ed Harris, Colin Farrell
Genre : Adventure | Drama

Sinopsis

Sebuah kisah petualangan yang menggambarkan kaburnya sekelompok tahanan dari tentara Siberia pada tahun 1940, dan melakukan perjalanan ribuan kilometer melintasi lima negara bertikai untuk memperoleh kebebasan mereka. Film ini berdasarkan buku memori Slavomir Rawicz ketika ia melakukan pelarian dari tentara Siberia dan harus melewati perjalanan kaki sejauh 4000-mile di India. Buku ini terjual habis sebanyak 500,000 kopi dan menginspirasi banyak penjelajah. Bukunya diberi judul “The Long Walk”. Namun di tahun 2009, tahanan lain yang bernama Witold Gliski mengklaim bahwa buku Rawicz tersebut bercerita tentang pelariannya. Cerita ini memang sulit dibuktikan milik siapa, seperti kritik dan pendapat-pendapat yang tertulis dalam Amazon.com. Anyway, Collin Farrel sang pemeran utama pernah membintangi film Alexander di tahun 2004 dan Miami Vice tahun 2006. (reviewfilmterbaru)

Watch Trailer


Download Link :

Enterupload
Part 1 Part 2

 Join file with HJSplit

No comments:

Post a Comment

Jangan post link download apapun disini!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
_____________________________________________________________________________

Copyright © 2011 Bioskop31 | Term Of Service | Privacy Policy | DMCA | Powered By Blogger


BIOSKOP31 KINI HADIR DENGAN BERBAGAI TAMPILAN KLIK SALAH SATU DARI 7 TAMPILAN YANG ADA DI BAGIAN POJOK KANAN ATAS, KEMUDIAN AKAN TERBUKA DI TAB BARU KEMUDIAN ANDA AKAN MERASAKAN BEDANYA ! | BIOSKOP31 FULL HD 1080P 720P DOWNLOAD !! | TERIMA KASIH KEPADA PENGUNJUNG YANG SUDAH MENJADI FOLLOWERS DAN TEMAN FACEBOOK DI BLOG INI, SALAM KENAL



Classic Flipcard Magazine Mosaic Sidebar Snapshot Timeslide