Selamat datang di Bioskop31, Tempat dimana anda dapat mendownload film secara gratis. Jangan lupa untuk meninggalkan komentar, komentar anda sangat berarti bagi kami. Kami bukanlah yang terlengkap tetapi kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik.
Agar Bioskop31 tetap hidup bantulah kami dengan cara menjadi followers kami dengan menekan tombol likes facebook di pojok kanan, tak hanya itu saja anda juga harus menjadi teman kami di facebook. (langsung saja klik icon facebook di sebelah kiri) Terimakasih.

Sanctum (2011)

Uploader : Bioskop31

Date Released : 4 Februari 2011 (USA)
Quality : R5
Info : http://www.imdb.com/title/tt0881320/
Starring : Rhys Wakefield, Allison Cratchley, Christopher Baker
Genre : Action | Adventure | Drama

Sinopsis

Bagaimanapun bagusnya sebuah persiapan, selalu ada faktor X yang tak terduga. Frank McGuire (Richard Roxburgh) tahu itu namun kadang ada saat ketika orang tak pernah memperkirakan seberapa besar risiko yang ia hadapi karena munculnya faktor X tadi. Saat Frank sadar, semuanya sudah terlambat dan yang tersisa hanyalah kemauan yang kuat untuk bertahan hidup.Frank mungkin sudah menjelajahi gua-gua di Esa-ala selama berbulan-bulan namun saat badai memaksa Frank dan timnya masuk lebih dalam lagi, yang mereka dapatkan adalah keajaiban dunia yang mungkin belum pernah disaksikan orang lain. Di saat yang sama, Frank dan timnya pun harus mencari jalan keluar secepatnya. Mereka tak mungkin diam di sana lebih lama atau mereka akan selamanya jadi penghuni lorong-lorong dalam gua itu. Awalnya semua berjalan lancar sampai sebuah badai yang tiba-tiba datang membanjiri jalan keluar mereka dan tak mungkin lagi Frank dan timnya keluar lewat jalan yang seharusnya, tak ada pilihan selain mencoba mencari jalan keluar lain. Sayangnya, lorong-lorong dalam gua itu tak terlalu bersahabat. Mencari jalan keluar bukanlah permasalahan mudah.

Watch Trailer


Download Link :

Enterupload

RAR Password : ultrascorp

No comments:

Post a Comment

Jangan post link download apapun disini!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
_____________________________________________________________________________

Copyright © 2011 Bioskop31 | Term Of Service | Privacy Policy | DMCA | Powered By Blogger


BIOSKOP31 KINI HADIR DENGAN BERBAGAI TAMPILAN KLIK SALAH SATU DARI 7 TAMPILAN YANG ADA DI BAGIAN POJOK KANAN ATAS, KEMUDIAN AKAN TERBUKA DI TAB BARU KEMUDIAN ANDA AKAN MERASAKAN BEDANYA ! | BIOSKOP31 FULL HD 1080P 720P DOWNLOAD !! | TERIMA KASIH KEPADA PENGUNJUNG YANG SUDAH MENJADI FOLLOWERS DAN TEMAN FACEBOOK DI BLOG INI, SALAM KENAL



Classic Flipcard Magazine Mosaic Sidebar Snapshot Timeslide