Selamat datang di Bioskop31, Tempat dimana anda dapat mendownload film secara gratis. Jangan lupa untuk meninggalkan komentar, komentar anda sangat berarti bagi kami. Kami bukanlah yang terlengkap tetapi kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik.
Agar Bioskop31 tetap hidup bantulah kami dengan cara menjadi followers kami dengan menekan tombol likes facebook di pojok kanan, tak hanya itu saja anda juga harus menjadi teman kami di facebook. (langsung saja klik icon facebook di sebelah kiri) Terimakasih.

Twins Mission (2007)


Uploader : Bioskop31

Date Released : 15 Februari 2007 (HongKong)
Quality : DVDRip
Info : http://www.imdb.com/title/tt0934949/
Starring  : Sammo Hung Kam-Bo, Gillian Chung, Charlene Choi
Genre : Action

Sinopsis

Mutiara memang termasuk salah satu perhiasan berharga. Karena bernilai sangat tinggi, tidak heran sering diincar penjahat. Tetapi bagaimana jika terdapat sebuah mutiara yang tidak hanya bernilai tinggi, namun juga punya daya magis dahsyat. Tentu saja mutiara itu menjadi benda perebutan sengit sebagaimana yang dikisahkan dalam film kungfu bernuansa komedi yang bertajuk Twins Mission. Nah, film hasil besutan sutradara Kong Tao-hoi pada tahun 2007 ini dimulai dengan sebuah mutiara warisan sejarah Tibet yang sangat berharga, yaitu Mutiara Langit Budha diantar ke Hong Kong untuk dipajang dalam sebuah pameran. Tak terduga di tengah perjalanan, mutiara tersebut dirampas oleh sekelompok misterius yang memiliki ilmu kungfu tinggi. Penjaga Mutiara Langit Budha itu, yaitu seorang biksu yang bernama Lucky (Sammo Hung) dan putra angkatnya, Lau Hay (Wu Jing) tidak mau tinggal diam dan berusaha merebut kembali benda warisan sejarah Tibet itu. Lucky mencurigai kelompok misterius itu memiliki kaitan dengan Partai Gemini yang telah lama tidak muncul di dunia persilatan. Namun Lucky mengenal pewaris Partai Gemini, Chang Chung (Yuen Wah) yang tidak lain adalah temannya dan juga mantan penjaga mutiara itu. Chang Chung yang kini telah menjadi seorang kepala sekolah, pada mulanya enggan terlibat dalam urusan mutiara itu. Namun setelah Lucky terluka parah oleh serangan kelompok misterius yang merampas mutiara itu, akhirnya Chang Chung mau tidak mau meminta dua muridnya, Twins yaitu Pearl (Gillian Chung) dan Jade (Charlene Choi) untuk membantu Lau Hay merebut kembali mutiara itu. Akankah usaha Twins dan Lau Hay untuk merebut Mutiara Langit Budja dari tangan kelompok misterius itu berhasil? Mengapa kelompok misterius itu memiliki kaitan dengan Partai Gemini yang dikenal sebagai partai lurus?

Watch Trailer


Screenshot


Donwload Link :

Enterupload
Part 1 Part 2 Part 3

Megaupload

Megashares
Part 1 Part 2 Part 3

No comments:

Post a Comment

Jangan post link download apapun disini!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
_____________________________________________________________________________

Copyright © 2011 Bioskop31 | Term Of Service | Privacy Policy | DMCA | Powered By Blogger


BIOSKOP31 KINI HADIR DENGAN BERBAGAI TAMPILAN KLIK SALAH SATU DARI 7 TAMPILAN YANG ADA DI BAGIAN POJOK KANAN ATAS, KEMUDIAN AKAN TERBUKA DI TAB BARU KEMUDIAN ANDA AKAN MERASAKAN BEDANYA ! | BIOSKOP31 FULL HD 1080P 720P DOWNLOAD !! | TERIMA KASIH KEPADA PENGUNJUNG YANG SUDAH MENJADI FOLLOWERS DAN TEMAN FACEBOOK DI BLOG INI, SALAM KENAL



Classic Flipcard Magazine Mosaic Sidebar Snapshot Timeslide