Selamat datang di Bioskop31, Tempat dimana anda dapat mendownload film secara gratis. Jangan lupa untuk meninggalkan komentar, komentar anda sangat berarti bagi kami. Kami bukanlah yang terlengkap tetapi kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik.
Agar Bioskop31 tetap hidup bantulah kami dengan cara menjadi followers kami dengan menekan tombol likes facebook di pojok kanan, tak hanya itu saja anda juga harus menjadi teman kami di facebook. (langsung saja klik icon facebook di sebelah kiri) Terimakasih.

Princess Protection Program (2009)


Uploader : Bioskop31
 
Date Released : 2009
Quality : DVDRip
Info : http://www.imdb.com/title/tt1196339/
Starring : Demi Lovato, Selena Gomez, Nicholas Braun
Genre : Comedy | Drama | Family

Sinopsis

Princess Protection Program adalah sebuah film yang di bintangi oleh Demi Lovato dan Selena Gomez. Dalam film ini Demi Lovato berperan sebagai Princess Rosalinda. Pada saat ia ingin dilantik menjadi ratu costa luna (negaranya), ada seorang tahanan yang merusak acara pelantikannya. Tetapi pada saat itu ada seorang penyelamat yang datang ke istananya untuk membawanya pergi ke tempat yang aman dimana ia bisa terhindar dari orang jahat. Di tempat yang dia tempati sekarang, Louisiana, ia berteman dengan Carter anak dari penyelamat itu ia berkerja di PPP (Princess Protection Program) agen rahasia untuk melinduni keluarga kerajaan yang sedang dalam masalah. Dan akhirnya princess rosalinda menjadi teman dekat carter. (wikipedia)

Watch Trailer


Download Link :

Enterupload
Part 1 Part 2 Part 3 Part 4 
Eng Sub

Megaupload
Part 1 Part 2 Part 3 Part 4 
Eng Sub


Note : subtitle is to slow 1 second, using Juber subtitle editor to accelerate time of subtitle
Click here to download Juber subtitle editor. JSE need Java
After download and install open JSE and then open file srt then click button shitft on keyboard and block all subtitle from begin until end, on menu bar click tools choose shift time, on shift subtitle 00:00:01,000 finish click ok. Save with extention .srt
Thank You, hopefully understand, Admin B31

2 comments:

Jangan post link download apapun disini!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
_____________________________________________________________________________

Copyright © 2011 Bioskop31 | Term Of Service | Privacy Policy | DMCA | Powered By Blogger


BIOSKOP31 KINI HADIR DENGAN BERBAGAI TAMPILAN KLIK SALAH SATU DARI 7 TAMPILAN YANG ADA DI BAGIAN POJOK KANAN ATAS, KEMUDIAN AKAN TERBUKA DI TAB BARU KEMUDIAN ANDA AKAN MERASAKAN BEDANYA ! | BIOSKOP31 FULL HD 1080P 720P DOWNLOAD !! | TERIMA KASIH KEPADA PENGUNJUNG YANG SUDAH MENJADI FOLLOWERS DAN TEMAN FACEBOOK DI BLOG INI, SALAM KENAL



Classic Flipcard Magazine Mosaic Sidebar Snapshot Timeslide