Selamat datang di Bioskop31, Tempat dimana anda dapat mendownload film secara gratis. Jangan lupa untuk meninggalkan komentar, komentar anda sangat berarti bagi kami. Kami bukanlah yang terlengkap tetapi kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik.
Agar Bioskop31 tetap hidup bantulah kami dengan cara menjadi followers kami dengan menekan tombol likes facebook di pojok kanan, tak hanya itu saja anda juga harus menjadi teman kami di facebook. (langsung saja klik icon facebook di sebelah kiri) Terimakasih.

Request Page

Bagi yang ingin request film, dapat menuliskan pesan di form request nanti akan terkirim ke email kami atau lewat komentar juga boleh karena agak jarang juga cek email. Kami tidak janji selalu bisa memenuhinya, hanya akan mengusahakan dan mencoba membantu semampunya.

Tolong bagi semuanya kalau request film diperjelas judulnya kategorinya kalau perlu ada imdb nya atau minimal info yang jelas mengenai film yang di request

Untuk yang request harap bersabar, karena keterbatasan waktu dan tenaga. Jika terdapat keterlambatan pemenuhan request, mohon maklum dan mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Request Form



Name *



Email *



Message *



Powered byEMF Form Builders
Report Abuse

3 comments:

  1. request coboy junior the movie

    karna banyak peminatnyaaa

    ReplyDelete
  2. Crazy little thing called love part 2

    ReplyDelete
  3. Request thai movie dong yang seri ke-2 dari :
    Crazy little thing called love part 2 (Missing years)

    ReplyDelete

Jangan post link download apapun disini!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
_____________________________________________________________________________

Copyright © 2011 Bioskop31 | Term Of Service | Privacy Policy | DMCA | Powered By Blogger


BIOSKOP31 KINI HADIR DENGAN BERBAGAI TAMPILAN KLIK SALAH SATU DARI 7 TAMPILAN YANG ADA DI BAGIAN POJOK KANAN ATAS, KEMUDIAN AKAN TERBUKA DI TAB BARU KEMUDIAN ANDA AKAN MERASAKAN BEDANYA ! | BIOSKOP31 FULL HD 1080P 720P DOWNLOAD !! | TERIMA KASIH KEPADA PENGUNJUNG YANG SUDAH MENJADI FOLLOWERS DAN TEMAN FACEBOOK DI BLOG INI, SALAM KENAL



Classic Flipcard Magazine Mosaic Sidebar Snapshot Timeslide